Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV Pamekasan Ikuti Upacara Hari Ibu Ke-90

Pamekasan (PENAWARTA) – Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan ikuti Upaca Peringatan Hari Ibu Ke-90 yang digelar di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan, Sabtu (22/12/2018).

Kegiatan Upacara Hari Ibu diikuti oleh organisasi wanita dari semua persatuan istri di masing-masing institusi seperti Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan, Bhayangkari Polres Pamekasan, Dharma Wanita Kabupaten Pamekasan dan persatuan istri lainnya, dengan mengambil tema : “Bersama Meningkatkan Peran Serta Perempuan dan Laki Laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan Bangsa”.

Yessi M. Effendi selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan bahwa keikutsertaan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan dalam Upacara Peringatan Hari Ibu ke-90 marupakan keharusan sebagai istri TNI untuk selalu menyuarakan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia karena pada dasarnya sudah sejak dulu kaum wanita juga telah ikut dan turut andil dalam perjuangan kemerdekaan NKRI.

“Kedepan kami juga akan selaku aktif dalam setiap kegiatan dalam organisasi wanita yang ada di pamekasan untuk selalu menyuarakan persatuan dan kesatuan bangsa indonesia karena salah satu tugas kami sebagai Persit yaitu membantu tugas pokok suami dalam memelihara, menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesai (NKRI),” tegas Ibu Dandim 0826/Pamekasan Ny. Yessi M. Effendi. (PW3)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.