GM Front One Tunjukkan Izin Operasional Hotel

PENAWARTA.COM – General Manajer Hotel Front One menunjukkan izin operasional hotel itu kepada media, sebagai bukti nyata, bahwa hotel berbintang tiga itu, mengantongi izin resmi, tidak seperti tudingan para pengunjuk rasa sebelumnya.

“Apa yang dituduhkan para pengunjuk rasa itu tidak benar,” kara GM Hotel Front One Elfindra saat menyampaikan keterangan pers kepada wartawan di hotel itu, Kamis (13/12/2018).

Elfindra menyampaikan klarifikasi, karena pemberitaan di berbagai media, hanya dari sumber pihak lain, yakni dari Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, LSM yang menginginkan hotel itu ditutup, dan tidak ada konfirmasi secara langsung kepada pihak manajemen hotel.

Saat menyampaikan konferensi pers, Elfindra didampingi oleh didampingi Direktur Direktur Hotel Front One Bernatha Brondiva dan Komisaris Hotel Front One Bambang Suharto.

Ia menjelaskan, izin mendirikan bangunan (IMB) sudah ada, dan demikian juga dengan izin prinsip. Semuanya lengkap bahkan berlaku hingga tahun 2020. Tudingan tidak adanya lahan parkir juga dibantah, bahwa hal itu tidak benar, karena saat ini dibangun di lantai bawah.

“Hanya saja, karena saat ini ada pembangunan pengembangan hotel, maka untuk parkir dialihkan sementara di samping kanan hotel yang dilengkapi kamera CCTV, demi kenyamanan dan keamanan kendaraan bermotor tamu, sambil menunggu bangunan ini selesai,” ujar Alfindra, seperti dilansir tribunnews.com, Kamis (13/12/2018).

LSM Laskar Merah Putih ini bergerak dan menuntut penutupan paksa hotel itu, setelah melakukan audiensi dengan Dinas Kebersihan dan Lingkungan (DLH) Pemkab Pamekasan.

Kepala DLH Amin Jabir saat audiensi itu menjelaskan, bahwa izin Front One Hotel telah kedaluarsa, sehingga perlu dilakukan penutupan paksa. Atas pernyataan Jabir itu, LSM bergerak melakukan aksi dan mengerahkan salah satu perguruan silat di Pamekasan.

Diantara para pengunjuk rasa ini, calon legislatif dari Partai Demokrat Samhari juga ikut berunjuk rasa, menuntut agar Hotel Front One ditutup. (PENAWARTA.COM).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.