Babinsa Koramil Pakong Bersama Masyarakat Gotong Royong Cor Jembatan

PAMEKASAN (PENAWARTA.COM) – Babinsa Desa Klompang Barat Koramil 0826/09 Pakong, Sertu Ahmad Hadi bersama masyarakat Dusun Pao bergotong royong melakukan pengecoran jembatan, Minggu (09/12/2018).

Semangat gotong royong antara Babinsa dan warga masyarakat Dusun Pao dalam melakukan pengecoran jembatan yang merupakan akses jalan penghubung menuju Desa Klompang Timur.

Kondisi jembatan penghubung tersebut perlu dilakukan perbaikan, sehingga warga dibantu Babinsa bergotong royong melaksanakan perbaikan.

“Dengan di laksanakan perbaikan jembatan ini diharapkan akan memperlancar jalannya aktifitas masyarakat khususnya warga Desa Klompang Barat,” ungkap Sertu Ahmad.

Warga setempat merasa sangat terbantu dengan kehadiran Babinsa dalam kerja pengecoran jembatan itu.

Ilham Warga Dusun Pao mengatakan ucapan terima kasih kepada Babinsa.

“Kami warga masyarakat sangat senang kepada Babinsa karena Babinsa Klompang Barat bisa berbaur dan melaksanakan gotong royong bersama kami,”

“Kami sebagai warga menjadi tambah semangat dan menjadi motivasi bagi kami selaku warga. Karena babinsa tidak kenal lelah ikut dalam membantu proses pengerjaan pengecoran jembatan ini,” tuturnya. (PENA-03).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.