Babinsa – Bhabinkamtibmas Campor Patroli Bersama Kunjungi Warga Binaan

Pamekasan (PENAWARTA) – Babinsa Campor Koramil 0826/03 Propo Kopda Hodairi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hisbullah secara rutin melaksanakan Anjangsana dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Campor Kecamatan Proppo, Kamis (27/12/2018).

Anjangsana dan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa itu mempunyai tujuan untuk memelihara hubungan yang baik serta mengetahui secara langsung kondisi warga masyarakat secara langsung.

”Secara rutin dan berkesinambungan kami bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga untuk memelihara hubungan yang baik sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta Sinergitas dengan Polri,” ungkap Kopda Hodairi.

“Kehadiran kami ditengah-tengah warga juga untuk membantu mereka dalam mengerjakan sesuatu misalnya karya bhakti, bangun rumah dan pertanian serta hal-hal positif yang lain,” sambungnya.

Ustad Fathor selaku tokoh agama setempat mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas peran aktifnya di Desa Campor dan selalu hadir ditengah-tengah warga yang selalu membantu berbagai kesulitan yang dialami warga masyarakat.

“Kalau TNI Polri sudah bergandengan seperti ini warga masyarakat merasa terlindungi,” ungkap Ustad Fathor.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.