Pamekasan (PENAWARTA.COM) – Babinsa Desa Kertagena Tengah Pos Koramil 0826/12 Kadur Sertu Suhdianto membantu mendirikan tenda sebagai salah satu kegiatan persiapan Istiqosah dan pengajian Umum dalam menyambut pergantian tahun baru yang ditempatkan di halaman Balai Desa Kertagena Tengah Kecamatan Kadur, Senin (31/12/2018).

Kegiatan istighosah dan pengajian umum itu dilakukan sebagai salah satu upaya Pemdes Kertagenah Tengah untuk mencegah terjadinya hal-hal yang negatif dilingkungan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun.

Disela-sela mendirikan tenda Sertu Suhdianto meminta kepada warganya untuk tak berlebihan dan jangan foya-foya memperingati malam pergantian tahun baru 2019

Dirinya juga mengajak masyarakat Kertagenah Tengah yang merayakan tahun baru untuk tidak menyalakan kembang api, petasan, konvoi di jalan dan hal yang tidak bermanfaat lainnya.

‚ÄúLebih baik mari kita dzikir, kita doakan saudara kita yang terkena musibah dan keselamatan bangsa indonesia,” katanya.

Babinsa juga mengajak agar masyarakat hadir pada kegiatan istighotsah dan pengajian umum yang akan digelar di halaman Balai Desa Kertagenah Tengah. (PW3)

Babinsa Kertagenah Tengah Bantu Dirikan Tenda Istiqhosah Menyambut Pergantian Tahun
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *