Pamekasan (PENAWARTA) – Babinsa Buddih Koramil 0826/06 Pademawu Serda Busihan dibantu satu orang personil Koramil bersama warga masyarakat melaksanakan Karya Bhakti membersihkan Jalan Poros Desa Buddih.

Karya Bhakti itu disamping membersihkan jalan juga melakukan kegiatan lain seperti menutup jalan yang berlubang, merapikan ruas kanan kiri jalan dan membersihkan jalan yang dianggap licin serta membahayakan pengguna jalan. Semangat warga Desa Buddih pun terlihat dalam melaksanakan Karya Bhakti itu.

Serda Busihan menuturkan bahwa kegiatan itu merupakan yang sangat baik dan mulia, disamping membuat jalan desa menjadi bersih dan indah juga merupakan langkah untuk mencegah laka lalin yang disebabkan jalan licin karena musim hujan.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga Desa Buddih yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan Karya Bhakti bersama kami,” ungkap Babinsa.

Mulyadi Sekdes Buddih juga mengaku sangat berterima kasih kepada Babinsa karena sudah sangat banyak berbuat untuk kemajuan desa, seperti Karya Bhakti ini Babinsa menambah satu angota Koramil Pademawu untuk membantu.

“Hal ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami warga desa, untuk usulan program Jum’at Bersih dari Babinsa akan kami koordinasikan dengan perangkat desa dan saya yakin ini akan disetujui,” tambah Sekdes (PW3)

Babinsa Buddih Bersama Warga Bersihkan Jalan Desa
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *