TMMD Berpartisipasi giatkan Olahraga di Desa Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pelaksanaan TMMD ke-103 tahun 2018 di wilayah kabupaten Pamekasan tidak hanya melaksanakan program sasaran fisik yang harus dicapai, program non fisik yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat secara luas juga dijangkau diberbagai bidang, termasuk diantaranya potensi olahraga di desa sasaran.
Dalam mewujudkan hal tersebut Kapten Inf Samsul Ma’arif selaku Perwira Koordinator Lapangan Satgas TMMD memberikan bantuan sejumlah sarana untuk menunjang kemajuan dibidang olahraga Futsal seperti bola futsal dan lainnya kepada club futsal yang ada di Desa Pasanggar, Minggu (11/11/2018).
Kapten Samsul Ma’arif mengatakan, bahwa kegiatan pemberian bantuan sarana olahraga dalam rangka program TMMD ke-103 tahun 2018 merupakan bentuk kepedulian terhadap daerah yang menjadi lokasi kegiatan TMMD.
“tidak hanya membangun sarana infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat namun program ini juga membangun sumber daya manusia dengan potensi yang dimiliki seperti olahraga yang perlu untuk mendapatkan support agar lebih maju dan berkembang”, tutur Kapten Inf Syamsul Ma’arif.
“Semoga dengan bantuan sarana olahraga yang sudah diberikan dapat memotivasi dan mengembangkan bakat yang sudah dimiliki dengan meningkatkan sistem pelatihan yang terarah dan terukur sehingga potensi yang dimiliki akan lebih meningkat,” tambah Kapten Samsul. (PENAWARTA-03).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.