Tari Gemu Famire Meriahkan Penutupan TMMD di Pamekasan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, TNI Manunggal Membangun Desa ke-103 di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan resmi ditutup oleh Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, SE. MM di lapangan Balai Desa Pasanggar, Selasa (13/11/2018).
Dalam kegiatan penutupan Program TMMD ke-103 itu ditampilkan Tari Gemu Famire oleh adik-adik Pramuka dari Mts PP. Mauidzul Amin.
Spontan Para pejabat dan tamu undangan ikut turun ke lapangan mengikuti tarian Gemu Famire bersama adek adek Pramuka dan semua masyarakat yang hadir.
Khairudin pelajar kelas 2 MA PP. Mauidzul mengatakan, dirinya sangat bangga dan senang bisa tampil di kegiatan penutupan Program TMMD ke-103.
“Suatu kebanggan yang luar biasa bisa tampil didepan para pejabat Pemkab Pamekasan, TNI , Polri, tamu undangan dan masyarakat.” katanya.
Agar tidak mengecewakan kegiatan penutupan TMMD ke-103, Khairudin juga mengaku bahwa dirinya bersama rekan rekan lainnya melaksanakan latihan Tari Gemu Famire selama kurang lebih satu bulan siang dan malam.
“Kami iklhas latihan karena ingin tampil yang terbaik, kami tidak bisa memberikan apa apa kepada Satgas TMMD ke-103 yang telah membangun desa kami, hanya ini yang bisa kami berikan.” tambahnya. (PENAWARTA-03).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.