Satgas TMMD ke 103 Kebut Proses Finishing Rehab RTLH

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 103 tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan terus menggenjot pembangunan infrastruktur yang belum rampung, salah satunya rehab RTLH yang saat ini tinggal finishing pengerjaannya, dimana sasarannya tersebar di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Jum’at (9/11/2018).
Komandan SSK TMMD Kapten Cba Guntur mengemukakan hampir semua pembangunan insfrastruktur meliputi pengaspalan, pembuatan jembatan dan pembuatan bronjong telah selesai dibangun dan hanya tinggal merapikan materialnya saja, untuk RTLH saat para prajurit TNI bersama warga sebagian mengerjakan pengecetan saja, intinya untuk RTLH tinggal finishing saja.
“Program TMMD di Desa Pasanggar ini akan berakhir dan tinggal beberapa hari saja, saat ini prajurit TNI dan warga sebagian sedang merapikan material sisa bangunan pekerjaan dan sebagian melanjutkan pekerjaan rehab RTLH.” katanya.
“Saat ini sedang dilakukan proses finishing rehab RTLH untuk dilanjutkan dengan tahap pengecatan dinding tembok sebagai upaya akhir untuk penyelesaian sekaligus penyempurnaan, mudah-mudahan semua proses berjalan lancar dengan hasil yang maksimal.” tutur Guntur. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.