Satgas TMMD dan Kepala Desa Bangun Keakraban Lewat Makan Bersama

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kegotong royongan dan kebersamaan, terlihat saat melaksanakan pekerjaan sasaran fisik di lapangan, dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018, di Desa Pasanggar, Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Kamis (01/11/18).
TNI tak ingin menjaga jarak, apalagi harus membatasi keakraban dikarenakan pangkat dan jabatan terhadap masyakarat yang hanya orang biasa.
Lewat kesempatan itu, anggota Satgas TMMD juga membangun keakraban dengan kepala Desa Pasanggar Bapak Abd. Hadi untuk makan buah bersama di Lokasi TMMD setelah sama-sama bekerja membuat jalan makadam.
Selain mengejar target untuk dapat segera menyelesaikan penimbunan jalan didalam Desa Taleber Laok, keakraban yang dibangun dengan makan buah bersama bertujuan agar TNI bersama masyarakat dapat selalu menjaga kekompakan.
“Kebersamaan ini untuk selalu memberikan semangat dan kekeluargaan antara Satgas TMMD dengan warga saya dan juga rasa bangga atas kinerja anggota satgas TMMD ini, mereka rajin-rajin dan semangatnya tinggi” ujar Abd. Hadi. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.