Mimpi Jembatan Warga desa Pasanggar menjadi Nyata

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, TMMD ke-103 Kodim 0826 Pamekasan di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan merupakan program lintas sektoral yang mempunyai tujuan pembangunan untuk memajukan desa.
TMMD ke- 103 di Desa Pasanggar mengerjakan beberapa sasaran fisik dan non fisik seperti pembangunan jembatan, pembuatan bronjong, penyuluhan hukum dan yang lainnya
Kesulitan masyarakat Pasanggar seolah terpecahkan dengan adanya Program TMMD di desa itu, Dikutip dari ungkapkan Mat Jasin salah satu warga desa, Kamis (01/11/2018).
Dirinya juga mengaku seolah mimpinya selama ini menjadi nyata dengan melihat jembatan yang sudah berpuluh puluh tahun diinginkan oleh masyarakat desa sekarang sudah hampir rampung
Jembatan itu merupakan program sasaran fisik dari TMMD ke-103 di Kodim 0826 Pamekasan
“Kami sangat bersyukur atas karunia pembangunan jembatan di desa kami, terima kasih TMMD karena sudah berbuat untuk kemajuan desa kami,” kata Mat Jasin.
“Sudah berpuluh puluh tahun merindukan pembangunan jembatan yang bagus, selama ini kami membuat jembatan dari pohon bambu, kayu seadanya dan itu hanya bisa dilewati sepeda motor dan pejalan kaki, kalau jembatan ini sudah bisa dipakai nantinya mobilpun bisa lewat,” katanya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.