Hadiri Peringatan Maulid di Rumah Warga, Babinsa di Pamekasan Ajak Teladani Nabi Muhammad SAW

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Babinsa Desa Tanjungan Koramil 0826/06 Pademawu Sertu Supriadi menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di rumah Haderi, Dusun Tanjung Selatan Desa Tanjung Kecamatan Pademawu, Minggu (18/11/18).
Sertu Supriadi menyampaikan, bahwa tujuan diadakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah untuk meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah, serta kecintaan terhadap sesama.
“Makna yang terkandung dalam peringatan ini adalah nilai-nilai spritual dan moral tentang keteladan Nabi Muhammad SAW, kita selaku umat muslim dapat meneladani dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-harinya,” tuturnya.
Pada kesempatan tersebut Babinsa mengajak umat muslim untuk saling merekatkan jalinan silaturahmi persatuan dan kesatuan sesama umat muslim agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
“Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW seperti ini sudah menjadi tradisi dikalangan masyarakat Madura khususnya di wilayah Pamekasan,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.