DKPP Ikut Andil Persiapan Purna Tugas Satgas TMMD ke -103 Kodim Pamekasan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan tahun 2018 akan ditutup besok pada hari Selasa tanggal 13 November 2018 dengan melibatkan Dinas ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP), Senin (12/11/2018).
Berbagai macam hal disiapkan untuk acara penutupan purna tugas satgas TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan, seperti yang dilakukan oleh Dinas ketahanan pangan dan peternakan bersama masyarakat dan anggota Satgas TMMD melaksanakan korve bersama untuk Stan pengikat sapi.
Dinas ketahanan Pangan dan Peternakan UPTD 2 Pakong
membuat Stan pengikat sapi tersebut Dalam rangka penutupan satgas TMMD yang akan membuka Insiminasi Buatan (IB) dan penyuntikan kesehatan hewan secara gratis bagi masyarakat desa Pasanggar.
Bapak Muhlis selaku Koordinator UPTD 2 Pakong Dinas Ketahanan Pangan dan peternakan menyampaikan bahwa, Dinas ketahanan pangan dan peternakan mengadakan Insiminasi buatan (IB) dan penyuntikan kesehatan hewan secara gratis bagi masyarakat desa Pasanggar.
“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka ikut memeriahkan penutupan purna tugas satgas TMMD besok, sebagai bentuk suksesnya satgas TMMD ke – 103 Kodim 0826 Pamekasan,” ungkapnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.