PAMEKASAN – (PENAWARTA), Babinsa Desa Somalang Koramil 0826/09 Pakong Sertu Hari. SP melaksanakan Shalat Jum’at bersama masyarakat bertempat di Masjid An – Nur Desa Somalang Kecamatan Pakong, Jum’at (23/11/18).
“Shalat Jum’at yang dilaksanakan sekali dalam seminggu merupakan Shalat Fardhu yang wajib ditunaikan bagi umat muslim yang sudah memenuhi syarat dan dilaksanakan secara berjamaah di Masjid yang ada dalam setiap desa,” kata Sertu Hari. SP
Tujuan dari kegiatan semacam ini selain untuk ibadah, juga sebagai bentuk upaya kami sebagai Babinsa untuk mendekatkan diri dengan komponen bangsa di wilayah binaan,” ungkapnya.
“Seraya menunaikan kewajiban sebagai seorang Muslim kepada Allah SWT, saya juga memanfaatkan kegiatan Shalat Jumat bersama sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) serta menjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat diwilayah binaan,” sambungnya.
Seperti pepatah mengatakan, sekali dayung dua pulau terlampau.
“Ibadah kita dapat dan juga tugas pengabdian kepada masyarakat kita laksanakan, pungkas Sertu Hari. SP dengan tersenyum. (PENA-03)

Lewat Sholat Jum'at, Babinsa di Pamekasan Komsos Dengan Masyarakat
Ditag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *