PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Stand Bazar sembako dari Disperindag bekerja sama dengan Sub Drive Bulog Pamekasan dan PT.Indofod Pamekasan membuka Stan Bazar dalam kegiatan Penutupan Program TMMD ke-103 tahun 2018 yang di gelar di Lapangan Balai Desa Pasanggar, Selasa (13/11/2018).
Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-103 di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan resmi ditutup oleh Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono.
Dibukanya Stan Bazar itu merupakan bentuk dukungan Disperindag kepada Satgas TMMD dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat khususnya peningkatan pembangunan di Desa Pasanggar serta upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Stan Bazar dibuka dengan menjual sembako yang dikemas dalam bentuk paket yang isinya berupa sembako.
“Kami berharap kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan penutupan Program TMMD untuk membeli produk produk yang dijual di Stan Bazar karena harga harga barang yang dijual sangat terjangkau dan yang pasti murah,” katanya.
“Alhamdulillah antusias masyarakat yang membeli barang di Stan Bazar cukup banyak, mudah mudahan hal ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan berharap masyarakat bisa lebih sejahtera,” ungkap Harsya Budi Bakhtiar, Kasi Promosi Produk Unggulan pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Pamekasan. (PENAWARTA-03)

Penutupan TMMD di Pamekasan, Banyak Stand Sembako Murah
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *