PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018 Kodim 0826 Pamekasan secara resmi hari ini ditutup oleh Kepala Staf Komando Armada (Kaskoarmada) II Surabaya, Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono di Balai Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Selasa (13/11/2018).
Upacara penutupan ini dihadiri Pj Sekda Kabupaten Pamekasan Moh. Alwi, Kapolres AKBP Teguh Wibowo, Dandim 0826 Letkol Inf Nuryanto, Wakil ketua DPRD, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat Desa Pasanggar.
Dalam amanat yang dibacakan Kaskoarmada II, TNI berharap kepada masyarakat agar mempertahanakan dan kebersamaan kemanunggalan antar TNI dengan Rakyat yang telah dirasakan selama kegiatan TMMD.
“Kepada prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat agar meningkatkan semangat untuk bekerja dan membangun bersama, sebagai realisasi semangat gotong royong yang merupakan warisan asli bangsa kita,” kata Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono.
Ia juga meminta agar memelihara hasil program TMMD ke 103 ini dengan sebaik baiknya untuk kemaslahatan seluruh warga masyarakat.
“Teruslah membangun dan mengembangkan potensi Desa masing masing serta jadikan diri kita sebagai agen agen pembangunan yang menyebarkan energi positif bagi lingkungan sekitar kita untuk mau belajar dan memajukan Desa dan wilayahnya,” tuturnya. (PENAWARTA-03).

Ini Harapan TNI Kepada Masyarakat Desa Pasanggar di Penutupan TMMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *