PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Penggarapan proyek TMMD ke 103 telah selesai, tinggal menunggu penutupan beberapa hari lagi berakhir. Hari ini, senin (12/11/18) telah memasuki hari ke 29 dan TMMD akan ditutup tanggal 13 Nopember Sebagai bukti bahwa TMMD dilaksanakan di Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, saat ini dibangun tugu.
Dansatgas Letkol Inf Nuryanto mengatakan tujuan pembuatan tugu ini adalah sebagai simbol dan pengingat bagi TNI AD khususnya Kodim 0826/Pamekasan maupun masyarakat. Tugu tersebut sebagai bukti kecintaan TNI kepada rakyat. Bagitu juga sebaliknya, rakyat terus mencintai TNI.
Sedangkan Pelda Khoirul, anggota Satgas TMMD mengatakan selaku orang yang diberikan tanggung jawab membuat tugu TMMD diberikan waktu 3 hari untuk menyelesaikannya.
“Posisi tugu tersebut strategis sehingga mudah dilihat dikala orang melewati tempat lokasi tersebut,” ungkap Pelda khoirul
Seperti diberitakan, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Desa Pasanggar, dicek Kepala Dispenad Brigjen TNI Chandra Wijaya menyempatkan diri untuk melihat proses bedah rumahnya.
Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Chandra Wijaya mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke 103 yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan TNI sudah seharusnya langsung menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
“Semoga dengan adanya tugu ini masyarakat akan lebih tahu akan Bhakti TNI kepada rakyat dan semakin mencintai TNI dan sebaliknya TNI juga mencintai rakyat”ucap Pelda Khoirul di sela-sela pembuatan tugu ini.(PENAWARTA-03)

Bukti TMMD Ke 103, Kodim Pamekasan Bangun Tugu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *