PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Berbagai persiapan menjelang berakhirnya Satgas TMMD ke-103 di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan mulai nampak terlihat, finishing berbagai pekerjaan yang belum selesai pun terus dikebut.
Bupati Pamekasan Badrut Tamam beberapa waktu lalu juga mengungkapkan bahwa TMMD ke-103 di Kabupaten yang dipimpinnya berjalan baik dan sukses.
Perwira Kordinator Lapangan Kapten Inf Samsul ma’arif saat ditemui di Posko TMMD menyatakan bahwa suksesnya TMMD ke-103 tahun 2018 Desa Pasanggar tidak terlepas dari peran kamu Hawa, mulai dari Ibu Persit,ibu Bhayangkari dan ibu ibu warga desa semua sangat mendukung kelancaran selama Pelaksanaan TMMD, Minggu (11/11/2018)
Para ibu warga Pasanggar rela meninggalkan pekerjaan mereka di sawah dan memilih sibuk memasak membuat makanan untuk anggota satgas TMMD, menyiapkan kue atau jajanan untuk kegiatan yang diadakan oleh Satgas dan aktif ikut dalam beberapa kegiatan program non fisik.” ungkapnya.
“Kasihan bapak-bapak TNI ini, kerja tidak kenal lelah dan waktu biarpun panas kayak apa pun tetap kerja,” kata ibu Siyeh warga Dusun Bunangkah
Siyeh berharap agar kaum hawa/ibu setelah nanti Satgas TMMD berakhir dan meninggalkan desanya, kekompakan dan saling mendukung antara kaum laki dan kaum hawa yang berjalan selama pelaksanaan Satgas TMMD agar tetap terjalin dan diterapkan di lingkungan keluarga masing masing warga sehingga hikmah dari TMMD ini bisa tetap abadi meskipun Satgas TMMD sudah tidak ada. (PENAWARTA-03).

Kiprah Kaum Ibu Sukseskan TMMD ke-103 di Desa Pasanggar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *