TMMD Kodim Pamekasan, Kerja Nyata TNI dan Rakyat Mulai Terlihat

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pada hari ke 5 pelaksanaan TMMD di desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan Kabupaten, sangat terlihat jelas hasil kerja nyata antara TNI dan masyarakat.
“Bisa kita lihat dari perubahan jalan – jalan Desa yang dulu hanya jalan tanah sekarang jadi jalan yang diperkeras dengan deretan batu – batu gunung yang tertata rapi miskipun baru berapa persen saja yang telah dikerjakan,” kata Kapten Cba Guntur selaku Komandan SSK TMMD, Jum’at (19/10/2018).
Menurutnya, tak bisa dipungkuri salah satu jiwa prajurit itu adalah rasa sosialitas yang tinggi dengan keikhlasan yang nyata.
“Disini bisa kita lihat kebersamaan prajurit dengan rakyat, yang bersama – sama bekerja membuat jalan tampa menghiraukan terik matahari yang membakar tubuhnya. Dengan jiwa saling menolong, saling menghargai dan saling merasa memiliki semua pekerjaan berat ini bisa di lakoni dengan sabar,” tutur Kapten Cba Guntur.
Lebih lanjut dia mengatakan, dengan adanya kegiatan ini semangat masyarakat juga terlihat dengan ikut berperan dalam berbagai kegiatan di sektor masing – masing, dengan ini semua mudah – mudahan jalinan TNI dengan Rakyat akan selalu terjaga.(PENAWARTA-03).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.