Sukseskan Posyandu, Babinsa Klompang Barat Laksanakan Pendampingan

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial diharapkan mampu bersosialisasi dalam setiap kegiatan kemasyarakatan untuk mendukung program-program pemerintahan desa.
Peranan Babinsa dalam kegiatan di wilayah binaan tidak hanya di bidang keamanan, melainkan semua aspek yang ada, salah satunya adalah bidang kesehatan.
Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Klompang Barat Koramil 0826/09 Pakong Sertu Ach. Hadi Siswoyo, melaksanakan pendampingan untuk mensukseskan kegiatan posyandu di Dusun Krajan Desa Klompang Barat. Jum’at ( 12/10/18 )
Saat ditemui dalam kegiatan posyandu, Sertu Ach. Hadi Siswoyo mengatakan bahwa kegiatan posyandu sangat penting dilakukan untuk mengetahui kesehatan ibu dan anak dalam rangka mewujudkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas.
“Dengan hadir secara rutin di posyandu seperti ini saya yakin kesehatan ibu dan anak akan terkontrol, sehingga akan meningkatkan kualitas kesehatan bagi masayarakat, oleh karena itu marilah ibu-ibu hadir secara rutin, canangkan hidup sehat dalam setiap keluarga,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.