Pengaspalan Jalan TMMD Pasanggar Terus Dikebut

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Pengaspalan jalan di Dusun Nyek nye oleh TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-103 Tahun 2018 di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan terus dikebut, Senin (22/10/18).
Memasuki hari ke 8, Kapten Inf Samsul Maarif mengemukakan bahwa pengaspalan jalan di Dusun Nyek nye sudah mencapai sekitar 40 %.
“Pencapaian, terget itu merupakan suatu hal yang sangat bagus karena lebih cepat dari alokasi yang sudah di jadwal sehingga nantinya kalau pengaspalan jalan itu sudah selesai para personil dilapangan bisa di alokasikan ke pengerjaan lainnya sehingga pada saat penutupan nanti diharapkan sudah bisa terselesaikan semua,” katanya.
“Untuk pengerahan personil Satgas yang dikerahkan berasal dari gabungan SST Kodim 0826 Pamekasan, SST Yon Zipur V/ABW bersama masyarakat Desa Pasanggar yang di pimpin langsung oleh Peltu Khoirul “tambah Kapten Samsul.
Perwira Pelaksana Lapangan itu juga mengatakan bahwa sejauh ini pengerjaan pengaspalan berjalan lancar dan aman.
“Kami menargetkan bisa menyelesaikan sebelum jadwal yang sudah ditentukan, hal itu semata mata berkat kerja keras para anggota dilapangan dan semangat gotong royong dari masyarakat desa Pasanggar sendiri.”katanya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.