Meski Panas, Tim Satgas TMMD Tetap Semangat Bekerja


PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 Tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan melanjutkan Kegiatan Pembangunan Fisik berupa Pembuatan jalan Dusun nyek nyek, Desa Pasangger, Kecamatan Pegantenan, Kab. Pamekasan, Rabu (17/10/18).
Pada pelaksanaan kegiatan fisik tersebut, panas bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan warga desa Pasangger dalam mengerjakan pembangunan jalan sebagai program kegiatan TMMD Ke-103 2018 di Wilayah Kodim 0826 Pamekasan.
Kades Pasanggar Abdul Hadi mengemukakan, walaupun berada dibawah terik matahari sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat tetap bersemangat mengangkut material batu agar segera merampungkan pengerjaan pembangunan jalan
“Walau panas sepanjang hari tidak sedikitpun menyurutkan tekat mereka dalam bekerja. Saya berterima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD Ke-103 ini, karena sudah membantu masyarakat di Desa Pasanggar,” ujarnya.
Sementara, Serda Khairudin anggota Satgas TMMD saat ditemui di lokasi TMMD, mengatakan, panas bukanlah halangan ataupun rintangan bagi prajurit TNI. “Walaupun berada di siraman panas matahari yang menyengat tak sedikitpun menghentikan semangat kerja kami. kami bersama-sama dengan masyarakat tetap semangat, bergotong royong, serta bahu-membahu melaksanakan kegiatan fisik ini sampai dengan selesai,” tutur Khairudin anggota yang dikenal selalu humoris ini.
Adapun, pengerjaan yang dilakukan tim Satgas TMMD dan masyarakat terdiri dari pembuatan jalan, pembuatan bronjong an, pembuatan jembatan dan pembangunan rumah tidak layak huni ( RTLH ).
“Diharapkan pengerjaan tersebut akan selesai tepat pada waktunya sebelum penutupan TMMD Ke-103 Kodim 0826/ Pamekasan,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.