Kompak, Tim Satgas TMMD Bersama Masyarakat Semangat Membangun Jembatan


PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Terlihat kekompakan anggota Satgas TMMD ke- 103 Kodim 0826/ Pamekasan bersama masyarakat saat melaksanakan pengerjaan membangun jembatan yang menghubungkan Dusun Taleber daya dengan Dusun Taleber laok Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan yang bertempat di lokasi TMMD ke 103 di Desa Pasangger, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (17/10/18).
Program kegiatan sasaran fisik TMMD, salah satunya pembuatan jembatan yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD dengan masyarakat sangat antusias dan bersemangat dalam proses pengerjaan, mereka saling bantu satu sama lainnya.
Pembuatan jembatan tersebut yaitu untuk menghubungkan antara dua dusun, tujuan dilakukan pembuatan jembatan di daerah itu, karena selama ini masyarakat merasakan kesulitan untuk pergi ke kebun mereka dengan kendaraan roda dua dan roda empat dan sehari-harinya mereka hanya bisa berjalan kaki.
Setelah dilaksanakan pembuatan jembatan tersebut diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya, karena jembatan tersebut akan menjadi akses jalan yang dapat digunakan untuk membantu membawa hasil bumi atau hasil panennya untuk dibawa kekota atau Kecamatan untuk dijual.
Dalam hal pembuatan jembatan yang dapat menghubungkan antara dua Dusun Taleber daya menuju Dusun Taleber Laok telah mencapai hasil sekitar 50 persen anggota satgas TMMD dan masyarakat tetap bekerja semaksimal mungkin dalam proses pengerjaan hingga tahap akhir pembangunan jembatan tersebut. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.