Keluarga Uswatun Ketiban Berkah Kedatangan Anggota Satgas TMMD Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Sosok perempuan bernama Uswatun (25), pedagang kecil warga dusun Minian desa Pasanggar Pegantenan Kabupatan Pamekasan ketiban berkah kedatangan Satgas tentara Manunggal masuk desa (TMMD) yang mampir di warung miliknya, Selasa (23/10/18).
Warung es campur dan sosis serta makanan ringan miliknya yang tepat berada di samping posko TMMD ke – 103 Kodim 0826/Pamekasan tahun 2018 serentak menjadi ramai tidak seperti biasanya.
Bagaimana tidak dari mulai pagi sampai sore hari dagangannya es campur dan sosis serta makanan ringan, Laris Manis diserbu anggota Satgas TMMD yang kehausan karena memang saking panasnya cuaca di lokasi tersebut.
saat berbincang-bincang menurut Uswatun sebagai warga dusun Minian, dia merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD.
“Kami disini sangat gembira atas kehadiran Satgas TMMD ke 103 Kodim 0826/pamekasan,” katanya.
Uswatun dan keluarganya sangat bersyukur dan beruntung sekali dengan adanya anggota Satgas TMMD ke 103 Kodim 0826/ Pamekasan yang berada di Desa Pasanggar.
Dia mengaku penghasilannya bertambah sampai dua kali lipat, yang biasanya sehari warungnya
mendapatkan Rp.150.000 dengan adanya TMMD sekarang penghasilannya sehari bisa mencapai Rp 300.000 bahkan kadang lebih.
Serma Fery Junaidi anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 0826/ Pamekasan mengatakan es campur dan sosis buatan Uswatun memang mantap.
“Es campurnya sangat mantap,” katanya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.