Di Lokasi TMMD, Sosialisasi Kartu KIS Oleh BPJS di Pasanggar

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Sosialisasi Kartu KIS Kantor BPJS Kesehatan hadir di Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Pamekasan, kehadiran kegiatan itu merupakan kegiatan sasaran Non Fisik program TMMD ke-103 tahun 2018 Kodim 0826 Pamekasan, Kamis (18/10/18).
Sekitar 300 masyarakat desa Pasanggar memadati balai desa yang ditempati Posko TMMD ke-103 , antusias masyarakat pun sangat terlihat dalam mengikuti kegiatan sosialisasi itu.
Ainul Yakin selaku Staf Perluasan Pemasaran mengemukakan bahwa Kehadiran sosialisasi BPJS di desa Pasanggar merupakan program kegiatan kerja sama menunjang TMMD ke-103, disamping itu juga ini adalah bentuk kegiatan pelayanan perluasan peserta, pendaftaran peserta baru dan peningakatan kelas dari kartu BPJS atau KIS serta pendataan ulang kartu KIS.
Salah satu warga, Tihah warga dusun Taleber Laok saat dilokasi kegiatan mengemukakan bahwa dirinya datang ke tempat sosialisasi untuk mendaftarkan anaknya yang sebelumnya belum memiliki kartu BPJS.
“kami berterima kasih kepada TMMD yang sudah memperhatikan kami karena kalau tidak ada TMMD kami harus mengurus kartu BPJS ke kota, kami ke kota saja harus menempuh perjalan sampai 40 menit,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.