Anggota Satgas TMMD Kodim Pamekasan Anjangsana Ke Rumah Warga

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Untuk menjalin tali silahturrahim TNI dengan masyarakat, disela-sela kegiatan TMMD yang cukup menguras tenaga dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik pengerasan jalan,  anggota satgas melaksanakan Anjangsana ke rumah warga di desa pasanggar yang ada dikecamatan pegantenan. suatu bentuk kepedulian Anggota TNI kepada warga guna menjalin tali silaturrahim, Rabu (17/10/2018) .

Kesempatan anjangsana kali ini dilakukan dirumah ibu Husnol warga dusun Taleber Laok.

“Kegiatan Anjangsana atau silahturrahim ini merupakan bagian dari komunikasi sosial dengan Masyarakat, dimana dengan kegiatan ini bisa menjadikan masyarakat menjadi lebih dekat lagi terhadap TNI begitupun sebaliknya,” kata salah satu anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim Pamekasan.

Ibu Husnol selaku tuan rumah mengatakan bahwa dirinya bersama warga setempat merasa gembira dengan kehadiran anggota Satgas TMMD ke-103 Kodim 0826/pamekasan.

“Dengan kedatangan Anggota TNI akan selalu membantu warga dalam bergotong royong dan membantu setiap ada permasalahan yang ada di desa -desa,” tuturnya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.