35 Anggota Kodim Pamekasan Terima Kenaikan Pangkat

PENAWARTA.COM – Sebanyak 35 anggota Bintara dan Tamtama Kodim 0826/ Pamekasan, menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 Oktober 2018.
Pelaksanaan Upacara Corp Raport Kenaikan Pangkat dipimpin langsung oleh Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0826/Pamekasan Jl Letnan Maksum No 12 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten. Senin ( 01/10/18 )
Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto dalam sambutannya menyampaikan, “Atas nama Komando dan pribadi, saya ucapan selamat serta rasa bangga kepada 35 anggota Kodim 0826/Pamekasan atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula,” paparnya.
“Kenaikan pangkat bukanlah sebuah hadiah, kenaikan pangkat adalah sebuah prestasi. Kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang baik sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya, didukung nilai kesemaptaan jasmani yang baik, sudah selayaknya prajurit diberikan kehormatan dan penghargaan kenaikan pangkat,” tuturnya
Salah satu perjuangan yang berat bagi prajurit untuk naik pangkat adalah tidak membuat pelanggaran sekecil apapun. Bila prajurit tidak berbuat pelanggaran, itu menunjukkan sebuah tersendiri,” sambungnya
Bagi prajurit yang naik pangkat jadikan momentum ini untuk bekerja lebih baik dalam rangka mendukung tugas pokok satuan,” pungkasnya. (PENAWARTA.COM)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.