Sigap, Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Turunkan Material

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Sasaran TMMD yang diprogramkan Satgas TMMD ke103 Desa Pasanggar kecamatan Pegantenan kabupaten Pamekasan tahun 2018, Kegiatan pendistribusian  material  guna mempercepat sasaran TMMD sesuai draf yang diajukan Program TMMD ke103 Pamekasan salah satunya adalah pembuatan Jembatan di Desa Pasanggar. Ketika material datang Satgas TMMD dengan sigap menurunkan dari Truk dengan tujuan target pembuatan selesai pada waktu yang telah ditentukan, Selasa (23/10/18).
Warga desa Pasanggar Kec. Pegantenan memang berharap dengan adanya program ini Jembatan yang menghubungkan kedua dusun itu, sangat perlu dibangun, sehingga bertujuan untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat, sehingga harus didukung oleh sarana dan prasarana yang bagus salah satunya adalah jalan raya atau jembatan yang bagus yang bisa menghubungkan antar dusun bahkan antar desa.
Harapan dengan adanya TMMD ke103 ini membantu kesulitan rakyat disekitar serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat setempat yaitu desa Pasanggar.
Sementara Dan SSK Kapten Cba Guntur mengungkapkan, kehadiran prajurit TNI di lokasi TMMD pada hari ke-9 ini, sangat direspon warga Desa Pasanggar. ditambah kegigihan para prajurit dalam membangun kemanunggalan dengan rakyat, kini antara prajurit dengan warga sudah sangat bersinergi dengan baik sehingga pembangunan jembatan nantinya diharapkan selesai sebelum waktu yang ditentukan. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *