PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Satgas TMMD ke-103 tahun 2018 Kodim 0826/ Pamekasan melaksanakan Ishoma dengan melakukan kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah dengan warga Desa Pasanggar Kecamatan Pagantenan Kabupaten Pamekasan, Selasa (23/10/18).
Satgas TMMD sebelum istirahat dan makan siang menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah terlebih dahulu, dengan berdo’a kepada Yang Maha Kuasa agar segala urusan dan tugas pengabdian TMMD berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.
Setelah sholat dzuhur, Mat Saleh warga Dusun Gunung dajah mengatakan keberadaan TNI di desanya sangat memberi motivasi dalam bekerja maupun menunaikan sholat berjama’ah, semoga nantinya dalam melaksanakan tugas TMMD dalam keadaan sehat,lancar dan sukses,” tuturnya.
Dari Anggota Satgas TMMD ke – 103 Kodim/Pamekasan yang tergabung dari SST I Sertu Sunarto menyampaikan bahwa baru pertama tergabung untuk melaksanakan tugas TMMD, meskipun baru beberapa hari hidup dipedesaan dirinya mengaku punya kesan tersendiri dari semua kebersamaan dengan masyarakat. “Sangat beda dengan kehidupan di asrama militer seperti contoh bisa sholat bersama sama dengan masyarakat,” katanya. (PENAWARTA-03)

Satgas TMMD Kodim Pamekasan Sholat Berjamaah Bersama Masyarakat
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *