PENAWARTA.COM РPAMEKASAN, Ansori warga dusun nyek Рnye merasa terharu karena di ajak ikut apel oleh satgas TMMD sebelum bekerja pembangunan rumah tidak layak (RTLH) milik Salukdin di mulai Minggu, (21/10/18).
“Baru kali ini saya merasakan betapa terkejut dan terharu setelah dari salah satu anggota Satgas TMMD mengajak saya untuk ikut apel bersama sebelum pekerjaan dimulai,” katanya.
Dari situlah terlihat kedisiplinan dan herarki serta kebersamaan ditububuh seorang TNI tetap melekat dan tertanam serta selalu terjaga.
“Yang lebih bikin saya terharu adalah di akhir apel tersebut ada doa bersama untuk keselamatan dan keberhasilan sehingga saya berfikir kenapa TNI itu selalu berhasil dan sukses dalam setiap penugasan karena di dalam tubuh TNI sudah tertanam kedisiplinan, kebersamaan atau kekompakan dan herargi serta iman dan taqwa,” imbuhnya.
“Gara – gara bekerja bersama satgas TMMD ke -103 Kodim 0826/Pamekasan saya mempunyai banyak pengalaman dan menambah ilmu untuk saya tiru,” tandasnya.
Peltu Choirul Anam selaku Dantim TMMD menyampaikan, anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang terlibat di kelompoknya setiap hari sebelum dan sesudah bekerja.
“Kita selalu diapelkan agar memudahkan dalam pengecekan personil dan diberikan keselamatan serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. (PENAWARTA-03).

Warga Terharu Ikut Apel Satgas TMMD di Desa Pasanggar
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *