PENAWARTA.COM – PAMEKASAN,┬áPada pelaksanaan kegiatan TMMD ke – 103 di Desa Pasanggar ini selain pekerjaan fisik yang sudah berjalan tak lupa juga kegiatan non fisik dikerahkan.
Tidak heran bila keinginan dan harapan masyarakat selalu dilayani oleh TNI yang tergabung dalam TMMD ini, Minggu (21/10/2018).
Disaat perasaan penat, lelah menghampiri waktu bekerja banyak cara untuk menghilangkan. Seperti yang di lakukan Sertu Hosni Babinsa Desa Pasanggar, ia secara spontan menghapiri anak – anak TK untuk sekedar bercanda dan bergurau. Memang hal ini dianggap sepele, namun dengan melihat senyum tulus anak tersebut kita juga senang karena bisa mengurangi rasa kangen sama anak sendiri yang seumuran denganya dirumah.
Babinsa Pasanggar ini memang harus bekerja ekstra karena beliaulah yang tahu selok belok Desa tersebut dari berbagai segi kehidupan masyarakat, namun diatas kelelahan dan capek itulah Sertu Hosni juga bangga karena Desa binaannya di percaya mendapatkan program TMMD tersebut.
Memang tidak sepenuhnya yang kita perbuat bisa memenuhi kebutuhan masyarakat semuanya karena di Desa Pasangga ini ada 14 Dusun dengan penduduk sekitar 12 ribu.
“Jadi dengan keadaan ini semua saya tetap sangat bersyukur minimal ada sumbangsih TNI kepada masyarakan di wilayah binaan saya, modah2an warga disini bisa merawat dan menjaga semua sektor yang sudah kita bangun baik berupa fisik dan nonfisik semoga masyarakat juga berpikir bahwa ini semua milik kita bersama, ” (PENAWARTA-03).

Anggota Satgas TMMD Kodim Pamekasan Terlihat Akrab Bersama Anak-anak
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *