PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Guna mewujudkan dan menyelesaikan seluruh program TMMD ke-103 prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-103 Kodim 0826/ Pamekasan terus bekerja keras tanpa kenal hari libur. Semgat terus digelorakan dengan harapan siap berpacu dengan waktu, Minggu (21/10/18).
Prajurit Satgas TMMD Kodim 0826/ Pamekasan semakin tinggi nyali dan spiritnya untuk terus bekerja menggarap sasaran fisik, seperti pembanguan akses jalan yang menghubungkan beberapa dusun, diantaranya Dusun Taleber Laok, Taleber Daya dan Dusun Nyek nyek , Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan di wilayah itu.
Semangat yang menggelora dari prajurit Satgas TMMD Kodim 0826/ Pamekasan ternyata diimbangi oleh masyarakat Desa Pasanggar, Masyarakat pun tak mau ketinggalan untuk terus giat membantu kerja tim Satgas TMMD, Prajurit TNI dan warga setempat sepakat untuk kerja keras menyelesaikan seluruh target sasaran.
“Kami dibantu masyarakat siap berkejaran dan berpacu dengan waktu. Dan kami tidak akan kalah, karena TNI dan rakyat tetap bersama dan kompak menyelesaikan program ini tepat pada waktunya,” terang Dansatgas SSK TMMD Kodim 0826/ Pamekasan, Kapten Cba Guntur. (PENAWARTA-03).

Anggota Satgas TMMD Bekerja Tanpa Mengenal Libur
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *