PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Jelang puncak peringatan HUT TNI ke-73 pada 5 Oktober 2018 mendatang, jajaran Kodim 0826/Pamekasan menggelar doa bersama di Musholla Al – Yunus Kodim 0826/Pamekasan Jl. Letnan Maksum No 12 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Rabu siang (03/10/18).
“Doa bersama ini untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam acara puncak HUT TNI yang akan digelar di Merauke dan Sabang,”ujar Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso SAg dalam sambutannya.
Karena itu, Kasdim meminta keikhlasan dari para anggota untuk berdoa dengan penuh khidmat agar pelaksanaan HUT TNI berjalan lancar dan sukses serta tidak ada kendala apapun.
“Mudah-mudahan doa bersama ini dikabulkan oleh Allah SWT, sehingga puncak HUT TNI bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” harapnya
Mayor Inf Imam Suyoso SAg juga mengajak kepada seluruh anggota untuk mendoakan para pahlawan bangsa yang telah gugur dan saudara-saudara kita di Palu, Donggala, Lombok yang sedang tertimpa bencana Gempa Bumi dan Tsunami.
“Semoga para pahlawan bangsa yang telah gugur diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam diberikan kekuatan dan ketabahan serta kesabaran,”ungkapnya.
Dengan Doa bersama ini, kami berharap kepada Allah SWT agar bangsa ini terhindar dari segala bentuk perpecahan atau konflik yang berujung goyahnya persatuan dan kesatuan.
“Kita juga berharap, negeri ini terhindar dari segala jenis musibah atau bencana dan terhindar dari perpecahan. Mudah-mudahan doa kita bersama ini didengar dan diterima Allah SWT,ā€¯ucapnya. (PENAWARTA-03)

Jelang Puncak HUT TNI Ke 73, Kodim Pamekasan Gelar Doa Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *