PENAWARTA.COM – Sambut HUT TNI Ke 73 Tahun 2018, Kodim 0826/Pamekasan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di Aula Kodim 0826/Pamekasan Jl. Letnan Maksum No.12 Pamekasan Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Senin ( 01/10/18 )
Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut bekerjasama dengan UTD PMI Kabupaten Pamekasan, diikuti personil TNI, PNS beserta Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan
Hadir dalam kegiatan diantaranya, Mayor Inf Imam Suyoso SAg Kasdim 0826/Pamekasan, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0826/Pamekasan serta petugas UTD PMI Pamekasan
Kapten Inf Syamsul Ma’arif Pasiter Kodim 0826/Pamekasan menyampaikan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang dilakukan oleh Kodim 0826/PMK bekerja sama dengan UTD PMI Pamekasan ini dalam rangka menyambut HUT TNi Ke 73 Tahun 2018.
“Ini merupakan bentuk kepedulian dari TNI, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah dan untuk menambah maupun menyediakan stok darah bagi UTD PMI Kabupaten Pamekasan,” katanya.
“Kami mengharapkan kepada seluruh anggota untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan bhakti sosial donor darah, agar semua anggota antusias dalam melakukan donor darah, insyaallah akan menjadi berkah bagi kita dan yang membutuhkannya,” katanya, menambahkan. (PENAWARTA.COM)

Sambut HUT TNI Ke-73, Kodim Pamekasan Gelar Donor Darah
Ditag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *