Usai Dilantik, Bupati dan Wabup Gelar Tasyakkuran, Ini Pesannya

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, Baddrut Tamam dan Raja’e menggelar tasyakuran bersama masyarakat. Acara tersebut berlangsung di lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosokowati, Senin, (24/09/2018) sekira pukul 19.30 Wib.
Dalam sambutannya, Baddrut Tamam menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Pamekasan yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk menjadi pelayan di bumi Gerbang Salam.
Menurutnya, pihaknya akan berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Pamekasan yang berkemajuan dan berkeadilan. “Bagaiaman potret Pamekasan berkemajuan dan berkeadilan,” tutur politikus muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
Ra Baddrut sapaan akrabnya mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu membangun Pamekasan yang maju dan damai.
“Settong ateh membangun Pamekasan,” tegasnya, singkat.
Selain itu, Bupati Baddrut Tamam berjanji akan meningkatkan kualitas pelanyanan di Pamekasan menjadi semakin baik dan prima. Hal itu perlu dilakukan agar masyarakat nyaman dan puas dengan kinerja pemerintahan.
“Kami butuh dukungan dari kalian semua untuk kami memberikan pelayanan kepada kalian, dan mari kita fokus bersama-sama jangan mau di pecah belah demi kemajuan Pamekasan,” pungkasnya.
diketahui, acara tasyakkuran yang digelar pemerintah kabupaten Pamekasan ini bertema “Silaturrahmi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dengan Masyarakat”. (HUMAS/PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.