Karya Bakti TNI Salah Satu Bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Anggota Koramil 0826/ 07 Pegantenan bersama masyarakat melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti perbaikan dan pengaspalan jalan di Desa Pasangger Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Kamis (06/09/18).
Kegiatan ini, merupakan bagian dari wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta kepedulian TNI untuk membantu mengatasi kesulitan masyararkat di kewilayahan.
Adapun yang menjadi sasaran pengaspalan yaitu jalan Dusun Bunangka, Desa Pasangger Kecamatan Pegantenan sepanjang 2000 meter dan lebar 2,5 meter
Sebagaimana diketahui bersama bahwa pelaksanaan karya bakti merupakan bagian dari kegiatan Pra TMMD Ke 103 Tahun 2018.
Selain itu, karya bakti merupakan senjata bagi aparat komando teritorial dengan sasaran yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan dan demi mewujudkan sasaran binter.
Danramil 0826/07 Pegantenan Kapten Cba Guntur mengatakan, Karya Bhakti yang sedang dilaksanakan ini dalam rangka kegiatan Pra TMMD Ke 103 dengan sasaran perbaikan dan pengaspalan jalan di Dusun Bunangka Desa Pasangger.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyumbangkan tenaganya dalam pelaksanaan perbaikan jalan di Desa Pasangger.
Kegiatan Karya bhakti pengaspalan jalan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat bersama anggota Koramil 0826/07 Pegantenan, “Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatkan roda perekonomian masyarakat Desa Pasangger, Kecamatan Pegantenan,” Ucap Danramil. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.