Babinsa Lada Apresiasi Santunan Anak Yatim

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Sebagai prajurit teritorial, anggota Babinsa Koramil 0826/06 Pademawu selalu siap menjadi yang terdepan, bisa menjadi contoh dan pelopor ditengah-tengah masyarakat serta selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah desa binaannya.
Keikutsertaan Babinsa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya, sebagai wujud tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, ingin menunjukkan eksistensinya sebagai seorang Babinsa yang selalu didambakan serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga keberadaan aparat teritorial seperti Babinsa menjadi sesuatu yang sangat penting bagi warganya.
Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Lawangan Daya Pelda M. Hariyanto mengapresiasi dan menghadiri acara pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa bertempat di Musholla Miftahul Ulum RT. 06 RW. 02 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu, dengan jumlah anak yatim 40 orang dan kaum duafa 30 orang, Minggu (23/09/18).
Hadir dalam kegiatan diantaranya, AKP Sudarisman Kapolsek Pademawu, Ipda Nanang Waka Polsek Pademawu, K. Sholeh Basid Pengasuh Musholla Miftahul Ulum, Rusdi Gogo Ketua Panitia, Pelda M. Hariyanto Babinsa Kelurahan Lawangan Daya dan Aiptu Sumarsono Babinkamtibmas Kelurahan Lawangan Daya. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.