PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Bentuk kepedulian Babinsa selaku aparat teritorial terhadap desa binaanya senantiasa terus dituntut untuk berpartisipasi, ikut andil dalam setiap kegiatan di lingkungan masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai wahana untuk menjalin komunikasi sosial dalam kegiatan pembinaan teritorial.
Untuk mewujudkan semuanya itu Babinsa Desa Lesong Daya Koramil 0826/11 Batumarmar Serka Abdurahman melaksanakan Anjangsana atau Komunikasi Sosial dengan warga binaan dirumah Bapak Jumadin bertempat di Dusun Jureng Botoh Desa Lesong Daya Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan. Sabtu (15/09/18)
Dalam kesempatan tersebut Serka Abdurahman merasa bersyukur bisa berkumpul, berkarya, bersama masyarakat. Bahkan bisa makan bersama dengan masyarakat, Dengan demikian keberadaan Babinsa dapat diakui dan dirasakan oleh warga binaan.
“Diharapkan dengan manunggalnya TNI dengan rakyat, rakyat semakin mencintai TNI. Dengan mencintai TNI berarti mencintai NKRI,” kata Serka Abdurahman kepada masyarakat disela-sela waktu makan bersama dengan masyarakat. (PENAWARTA-03)

Beginilah Keakraban Babinsa Lesong Daya Bersama Warganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *