Beginilah Cara Babinsa Batu Kerbuy Manunggal Dengan Rakyat

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Bintara Pembina Desa merupakan pertahanan terdepan disuatu wilayah dalam membantu mengatasi kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat, sehingga peran Babinsa disuatu wilayah tidak bisa dianggap remeh dan dipandang sebelah mata.

Seperti Babinsa Koramil 0826/13 Pasean, Desa Batu Kerbuy Kopda Faizal Fausi yang tidak hanya membantu masyarakat di desa binaannya dalam bidang ketahanan pangan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya, melainkan juga turut membantu salah satu warga binaannya di Dusun Nempan Desa Batu Kerbuy Kecamatan Pasean Pamekasan dalam membangun rumah milik Bapak Hadi (46 ) yang pekerjaan sehari-harinya sebagai petani. Kamis ( 13/09/18 )

“Ini adalah bukti nyata peran Babinsa di wilayah binaan dalam membantu mengatasi kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat, Peran Babinsa merupakan bagian dari Kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI berasal dari Rakyat dan untuk Rakyat,” kata Faizal

Hadi dan warga lainnya sangat berterimakasih kepada para Babinsa Koramil 0826/13 Pasean yang mana telah banyak membantu masyarakat Desa Batu Kerbuy dan membaur ke seluruh lapisan masyarakat.

Pihaknya berharap agar wujud kebersamaan antara TNI dan Rakyat dimanapun berada harus tetap terus terjalin dan terpelihara demi kemajuan wilayahnya masing-masing. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s