HUT Ke-17, DPC Demokrat Kabupaten Sumenep Solidkan Kader Menangkan Pileg dan Pilpres 2019

by

Foto bersama : Dua Dari kanan, Cak Halwan bersama sejumlah Kader partai Demokrat beserta ketua OKK, Achmad Jasuli dan ketua DPC Demokrat Kabupaten Sumenep, paling kiri Soengkono Sidik

PENAWARTA.COM – SUMENEP,  Dewan Pengurus Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Sumenep menggelar Konsolidasi dan temu Kader dalam rangka HUT partai Demokrat ke-17 yang bertempat di kantornya, Minggu (09/09/2018).
Konsolidasi dan temu Kader itu dalam rangka mewujudkan kemenangan Partai Demokrat di pemilu tahun 2019 mendatang.
Pada kesempatan itu, hadir Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sumenep, Soengkono Sidik, serta sekretarisnya, Indra Wahyudi.
Selain itu, tampak juga ketua dan wakil ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Demokrat, Achmad Jasuli beserta wakilnya, Helwan Yanto yang juga bakal calon legislatif 2019 dari Dapil II Sumenep. Serta H. Affan Efendi yang juga merupakan Bacaleg Dapil 3 dari Partai Demokrat.
Suasana haru tampak terlihat pada pemotongan Tumpeng sebagai tanda hari ulang tahun partai Demokrat yang diberikan kepada sejumlah pengurus anak cabang (PAC). Bahkan kekeluargaan dalam tubuh partai Demokrat Kabupaten Sumenep ini begitu solid dan akrab, baik antar kander, Pengurus maupun anggota.
Kepada tim redaksi, Cak Halwan sapaan akrab wakil ketua OKK Demokrat Sumenep ini menyampaikan, di usia yang cukup muda ini, Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut semakin baik dan jaya.
“Alhamdulillah, kami semua solid untuk memenangkan pileg dan Pilpres 2019,” kata Cak Halwan sapaan akrab Helwan Yanto .
Pria kelahiran Lenteng Sumenep menegaskan, bahwa DPC Partai Demokrat dibawah kendali Soengkono Sidik dan Indra Wahyudi saat ini sudah semakin solid dan jaya.
“kita berharap, Semoga partai kami dibawah pimpinan pak Soengkono Sidik dan Indra Wahyudi semakin sukses dan Jaya dalam membangun bangsa dan negara tercinta, lebih lebih kemakmuran masyarakat Desa, khususnya di Kabupaten Sumenep,” tandasnya.