Menyatu Dengan Masyarakat, Babinsa Bergotong Royong Dalam Pembuatan Saluran Air

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Babinsa Desa Tampojung Pregi Serda Misli anggota Koramil 0826/10 Waru melaksanakan gotong royong bersama warga dalam rangka pembuatan saluran air sepanjang 20 M di Dusun Pregi Desa Tampojung Pregi Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, Jum’at (07/09/18).

Serda Misli selaku Babinsa dalam kesempatan tersebut mengutarakan, Karya Bhakti yang dilakukan di Desa Tampojung Pregi ini sebagai bentuk gotong royong dan saling bantu membantu antara TNI dan warga masyarakat dalam program pembangunan yang menjadi agenda pemerintah desa binaan.

“TNI selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu Pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ujar Serda Misli.

Pembangunan saluran air ini sebagai langkah antisipasi dari pihak pemerintahan desa, agar pada musim penghujan saat nanti tidak terjadi banjir dan sebagai saluran irigasi ke persawahan yang ada di Desa Tampojung Pregi.

Bapak Abdurahman, salah satu warga yang ikut dalam kegiatan gotong royong mengatakan, tak lupa juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari bapak Tentara yang telah memberikan motivasi kepada masyarakat sehingga program pembuatan saluran air bisa dilaksanakan secara bergotong royong bersama warga.(PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s