Babinsa Padelegan Ngajari Anak TK Dharma Wanita Membaca

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Babinsa Desa Padelegan Koramil 0826/06 Pademawu Serka Ach. Gufron melaksanakan kegiatan mengajar di TK. Dharma Wanita Desa Padelegan Kecamatan Pademawu. Dalam kesempatan tersebut Babinsa terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada siswa-siswi dan dilanjutkan materi pengenalan huruf dan belajar membaca, Selasa (04/09/18).

Pada awalnya siswa-siswi tersebut merasa takut dengan kedatangan Babinsa, namun karena keramahan dan kesabaran seorang Babinsa siswa-siswi akhirnya merasa senang dan mau mengikuti instruksi dari pembimbingnya.

Kepala sekolah TK. Dharma Wanita Ibu Juhairiyah, S.Pd, mengucapkan sangat berterima kasih kepada anggota Koramil dalam hal ini Babinsa yang mau meluangkan waktu memberikan bimbingan kepada siswa siswi anak didiknya.

“Harapan kami kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan kali ini saja, agar kedepannya anggota dari koramil / Babinsa sering kali datang ke tempat kami guna memberikan materi yang lainnya,” Harap Kasek TK Dharma Wanita itu.

Babinsa Desa Padelegan Serka Ach. Gufron menyampaikan kepada siswa-siswi TK. Dharma Wanita dan berpesan agar rajin rajinlah belajar jangan malas malasan.

“harus patuh kepada orang tua dan ibu guru agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,” tandasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s