TNI Bersama Warga di Pamekasan Kerja Bhakti Membuka Akses Jalan Baru

by

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Anggota Koramil 0826/10 Waru dipimpin Serma Urip Supriyadi bersama warga masyakarat melaksanakan kerja bhakti membuka akses jalan baru yang menghubungkan Dusun Durbugan 1 ke Dusun Durbugan 2 sepanjang 250 meter di Desa Tampojung Tengginah Kecamatan Waru, Senin (03/09/18).
Menurut Serma Urip Supriyadi Bati Bhakti TNI Koramil 0826/10 Waru, akses jalan baru itu untuk membuka akses penghubung antar dusun, guna mempermudah sarana transportasi warga setempat.
Ia menambahkan, dengan pengerjaan akses jalan baru ini tentunya akan membantu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Dusun Durbugan 1 dan Dusun Durbugan 2 di Desa Tampojung Kecamatan Waru.
“Selain didapatkan hasil dari kegiatan fisik, pelaksanaannya kerja bhakti juga akan menumbuhkan semangat gotong-royong masyarakat sehingga kebersamaan dan jalinan tali silaturahmi bisa terjalin dengan baik,” ujarnya.
“Bentuk kebersamaan dalam semangat gotong-royong itu akan menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, menumbuhkan semangat kebersamaan dalam membangun desa,” pungkasnya.
(PENAWARTA-03)