Peduli, Babinsa Koramil Larangan Jenguk Anggota Linmas Mengalami Sakit

PENAWARTA.COM -PAMEKASAN, Babinsa Koramil 0826/05 Larangan Serda M. Fauzi menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaanya yang sakit yakni Nursaidi anggota Linmas di Dusun Sumber Desa Lancar Kecamatan Larangan, yang sedang mengalami sakit Rematik dan Kolestrol. Jum’at (25/08/18).
“Kami sengaja menjenguk Nursaidi untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” tutur Serda M Fauzi.
Dalam kesempatan tersebut, Serda M Fauzi juga menyampaikan doa agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar dan tabah dalam merawat Bapak Nursaidi dengan sebaik-baiknya.
“Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada pak Babinsa, atas perhatian dan kepedulianya terhadap kami, walaupun sibuk dengan tugas tapi masih meluangkan waktunya untuk menjenguk kami,” ucap Nursaidi. (PENAWARTA-03)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.