Babinsa Plakpak Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Pondasi Jembatan

PENAWARTA.COM -PAMEKASAN, Babinsa Desa Plakpak Koramil 0826/07 Pegantenan Sertu Abd. Jalal ikut bergotong royong bersama masyarakat membantu pembangunan pondasi jembatan di Dusun Rongrongan Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan. Minggu (26/08/18).

Pembangunan jembatan ini diharapkan dapat mempermudah akses para warga antar dusun karena jembatan ini merupakan akses jalan bagi warga setempat.

Di sela-sela bekerja Sertu Abd. Jalal mengatakan ”Sebagai Babinsa kita harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita, contohnya seperti ini membantu membuat pondasi jembatan karena kehadiran kita dapat mendorong moril terutama semangat warga,” ujarnya.

Danramil 0826/07 Pegantenan Kapten Cba Guntur menjelaskan, ”Kami selalu memerintahkan pada Babinsa supaya selalu turun di wilayah binaannya, karena dengan selalu turun di lapangan akan mengetahui kondisi di lapangan yaitu tentang perkembangan di wilayah binaan masing-masing seperti membantu pembangunan pondasi jembatan yang dilakukan Babinsa kami,” jelasnya

Harapan kami supaya pembangunan jembatan ini cepat selesai dan bisa digunakan akses transportasi bagi warga,” harapnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s