Babinsa Koramil Waru Bantu Warganya Dalam Pembuatan Jalan Setapak

by

PENAWARTA.COM -PAMEKASAN, Begitu dekatnya hubungan TNI dan Masyarakat itu terjadi dimana saja tidak ketinggalan di Dusun Pregih Desa Tampojung Pregih Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan. Itu semua berkat komunikasi yang baik antara TNI dan Masyarakat,
Seperti halnya pada kesempatan kali ini serda Misli Babinsa Desa Tampojung Pregi Koramil 0826/10 Waru bersama Masyarakat melaksanakan gotong royong pembuatan jalan setapak sepajang 100 M jalan akses menuju Masjid Darul Amin Dusun Pregih, Jum’at ( 24/08/18 ).
Serda Misli mengemukakan kegiatan gotong royong membantu masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kedatangan TNI dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama~m-sama membangun daerahnya,” ungkapnya
Salah satu warga setempat Bapak Harun mengatakan ” terima kasihnya kepada TNI terutama Babinsa Koramil 0826/ 10 Waru Serda Misli yang mau membantu upaya pembuatan jalan. Dengan kehadiran Babinsa maka pekerjaan akan terasa ringan dan menambah semangat dalam bergotong royong.
Manfaat dari pembuatan jalan sepajang 100 M jalan akses menuju Masjid Darul Amin memudahkan masyarakat dan para pengguna jalan yang hendak beribadah semula hanya bebatuan dan semak blukar jika musim hujan menjadi licin, sehingga dilaksanakan pembuatan jalan setapak menjadi rata dan mudah dilalui. (PENAWARTA-03)