Kebersamaan Babinsa Pademawu Gotong Royong Bersama Mahasiswa KKN

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Kegiatan karya bhakti merupakan salah satu bhakti nyata sekaligus salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang dapat secara langsung ditemui di wilayah.

Ini terlihat saat Babinsa Koramil 0826/06 Pademawu Koptu Jumrah bekerja sama dengan warga masyarakat dan Mahasiswa KKN STAIN Pamekasan melaksanakan gotong royong pembenahan dilingkungan Balai Desa Lemper Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Rabu (15/08/18).

Dalam kegiatan gotong royong ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa, warga masyarakat dan Mahasiswa STAIN yang sedang KKN di wilayah tersebut.

Babinsa bersama mahasiswa dan warga, bahu membahu membersihkan bahan material sisa bangunan yang tidak terpakai untuk dibersihkan.

Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara Warga, Mahasiswa dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan menumbuhkan tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI dan Mahasiswa,” tandasnya.(PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s