Babinsa Kawal Penyaluran Air Bersih untuk Daerah Kekeringan

IMG-20180809-WA0000PENAWARTA.COM, PAMEKASAN – Babinsa Desa Kramat Serda Mohammad Koramil 0826/02 Tlanakan bersama Petugas BPBD Kabupaten Pamekasan melaksanakan Pendampingan penyaluran air bersih bantuan Pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk kebutuhan warga di Dusun Kramat Desa Kramat Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan. Rabu ( 08/08/18 )
Menurut Serda Mohammad, kegiatan ini merupakan  kepedulian pemerintah daerah bagi warga yang dilanda kekeringan akibat musim kemarau panjang bagi seluruh pedesaan Se-Kecamatan Tlanakan. Sehingga di harapkan oleh pemerintah bantuan air bersih dapat dimanfaatkan masyarakat.
Lebih lanjut dijelaskan oleh Serda Mohammad, bantuan air bersih ini dapat membantu  kesulitan masyarakat pedesaan  untuk mendapatkan sarana air bersih yang sehat untuk dikonsumsi. Oleh karena itu, dalam pembagian air bersih sebanyak 1 tangki yang isinya 5.000 liter bantuan untuk kebutuhan warga di Dusun Kramat Desa Kramat, hendaknya masyarakat dapat menerima untuk berbagi dengan sesama warga lainnya. Karena air sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kita semua.
Petugas Pendamping dari BPBD juga menyampaikan bahwa,   droping air bersih ini merupakan program pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk membantu masyarkat pedesaan yang dilanda kekeringan  dan kesulitan mendapatkan air bersih. Sehingga dalam pelaksanaannya dikoordinasikan dengan unsur muspika di masing-masing wilayahnya  agar dalam pembagiannnya tidak terjadi perebutan diantara warga. (PENAWARTA 04)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s