Bangkitkan Minat Olahraga Masyarakat, Babinsa Tambung Gotong Royong Bersihkan Lapangan Volly

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Dalam rangka membangkitkan minat masyarakat dalam berolahraga dan sebagai kegiatan Pembinaan Teritorial di wilayah, Babinsa Desa Tambung Kopda M. Fandi Koramil 0826/06 Pademawu melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lapangan bola volly bersama perangkat desa, anggota Karang Taruna dan Mahasiswa KKN dari UIM Pamekasan bertempat Lapangan Bola Volly Dusun Biris Daya Desa Tambung Kecamatan Pademawu, Minggu (29/07/18).

Disela-sela kegiatan gotong royong Babinsa Desa Tambung Kopda M. Fandi menyampaikan bahwa selain melaksanakan tugas pokok sebagai TNI, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian sebagai prajurit TNI. “Senantiasa melestarikan nilai-nilai gotong royong yang merupakan budaya bangsa Indonesia yang harus tetap dipertahankan sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terbina dengan baik,” ungkap Babinsa.

Gotong Royong pembersihan lapangan, disamping untuk membangkitkan minat masyarakat dalam berolahraga, juga untuk membangun kembali semangat gotong royong dalam masyarakat sebagai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera.

“Selain itu sebagai bentuk kebersamaan dan untuk memperat tali silaturrahmi antara babinsa dengan komponen masyarakat, dalam hal ini dengan Karang Taruna dan para Mahasiswa,” pungkasnya. (PENAWARTA-03)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s