Babinsa Peltong Komsos Dengan Mahasiswa KKN IAIN Madura

PENAWARTA.COM – PAMEKASAN, Babinsa Desa Peltong Koramil 0826/05 Laranhan Serka Muhammad Mudhar melaksanakan Komunikasi Sosial bersama 14 orang Mahasiswa KKN dari IAIN Pamekasan Madura, bertempat di Balai Desa Peltong Kecamatan Larangan, Jum’at (27/07/18).

Komsos tersebut dilakukan dalam rangka memberi masukan kepada Mahasiswa agar cepat beradaptasi dengan lingkungan disekitarnya karena lingkungan tempat mahasiswa berasal tidak sama dengan lingkungan tempat mereka melaksanakan KKN saat ini.

Selain itu babinsa juga menekankan kepada mahasiswa agar memperhatikan kesehatan dan keamanan barang bawaan maupun keamanan personil, nantinya diharapkan mahasiswa KKN juga bisa memberi masukan kepada kepala desa terhadap sesuatu yang bermanfaat terhadap masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Babinsa menyampaikan kepada seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi agar bisa menerapkan disiplin ilmu yang di dapat di kampus untuk diimplemintasikan atau dipraktekkan di tengah – tengah masyarakat.

Mudah-mudahan dari pengalaman KKN ini, suatu saat nanti bilamana setelah lulus kuliah sebelum terjun ke masyarakat langsung mempunyai bekal yang cukup dan mampu diterapkan dengan baik sesuai jurusan bidang mata kuliahnya masing-masing,

“Kami berpesan selama malaksanakan KKN di Desa Peltong agar selalu menjaga nama baik almamater serta jaga kekompakan, kerukunan antar Tmteman dan warga setempat,” pungkasnya. (PENAWARTA-03).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s